Tips Mencegah Impotensi

Tips Mencegah Impotensi - Ketika anda berusia dua puluh tahunan, tidak sedikitpun terpikirkan oleh anda tentang kesulitan mendapatkan ereksi. Kini, usia anda telah mencapai 40 tahun dan hasrat seksual dan kemampuan penis anda tidak lagi sebaik sebelumnya. “Banyak pria yang lebih mampu mengatasi kehilangan sebelah kaki daripada mengatasi impotensi,” tutur Dr. Crenshaw.

Berikut ini tips mencegah impotensi terjadi ketika usia sudah tidak muda lagi:

Jaga Kondisi Tubuh

Impotensi, dahulu dipandang sebagai sebuah masalah psikologis. Sekarang para Dokter percaya bahwa setidaknya ada tujuh di antara sepuluh kasus impotensi disebabkan oleh penyebab fisik, seperti penyakit Diabetes, gangguan kelenjar gondok, aterosklerosis, atau cedera pada penis.

Berhenti Merokok

Merokok mempercepat pembentukan endapan-endapan dalam arteri jantung, maka tidak sulit untuk percaya bahwa proses yang sama dapat terjadi pada pembuluh-pembuluh darah yang memasok darah ke penis. Sesungguh saat ini, merokok telah dipandang sebagai faktor utama dalam masalah ereksi, dan aksi pertamanya dimulai ketika usia anda menginjak 40 tahun. Maka jika anda merokok, berhentilah, saran Dr. Crenshaw.

Kurangi Lemak

Dalam hal makanan, yang penting adalah membatasi asupan lemak anda. Sekali lagi logika mengatakan bahwa yang baik untuk arteri pemasok darah ke jantung juga akan baik untuk arteri pemasuk darah ke penis.

Dr. Khoury percaya bahwa diet untuk menjadi pria perkasa adalah diet rendah lemak, dengan hanya 20 persen kalori berasal dari lemak. Apabila anda makan 2500 kalori per hari, berarti batas asupan lemak anda adalah sekitar 50 gram. Untuk mulai dengan arah yang benar, bacalah label makanan yang anda beli, cari produk-produk miskin lemak dan tanpa lemak, hindari gorengan, pindah ke susu skim dan makan cukup buah-buahan dan sayuran segar setiap hari, ditambah kira-kira 75 gram ikan, daging ayam, atau daging merah tanpa lemak.

Hindari Alkohol

Alkohol adalah depresan yang berfungsi memperlambat refleks, termasuk dalam olah seksual. Di samping merusak kemampuan seksual secara langsung, alkohol, bila dikonsumsi secara berlebihan dalam jangka panjang, dapat berpengaruh langsung terhadap testis, mengurangi produksi hormon testosteron pria dan mengganggu keseimbangan hormon-hormon dan bahan-bahan kimia otak yang diperlukan untuk menghasilkan ereksi, padahal keseimbangan itu rentan sekali.

Sekian postigan kali ini mengenai tips mencegah impotensi, semoga bermanfaat (^,^)/



Terimakasih sudah mengunjungi artikel Tips Mencegah Impotensi. URL artikel ini http://kebontips.blogspot.com/2011/08/tips-mencegah-impotensi.html
Semoga artikel Tips Mencegah Impotensi ini bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Terimakasih sudah singgah di KEBON TIPS miliku ini.
Jika ada yang mau ditanyakan, silahkan komentar di bawah ini.
INGAT!!! No SARA, No Pornografi dan No SPAM.
Terimakasih ^_^