KEBON TIPS, Blog Pertamaku

KEBON TIPS, Blog Pertamaku - Alhamdulillah... ^_^ , akhirnya aku bisa juga membuat sebuah blog juga. Sebenarnya masih mikir-mikir juga mau buat blog tentang apa. Tapi aku memutuskan untuk membuat blog yang berisi tentang TIPS. Aku langsung kepikiran ke sebuah nama yaitu KEBON TIPS. Aku pun coba cek ketersediaan domain kebontips.blogspot.com di blogger. Dan ternyata "tersedia". Yeah!!  

Blog KEBON TIPS ini aku buat tentunya tidak untuk main-main. Aku mau membuat blog yang dinamis sehingga tidak hanya asal-asalan membuatnya. Semoga dengan terciptanya blog KEBON TIPS ini, dapat membuka pintu rezeki bagiku di bidang IT. Apalagi aku mendengar bahwa saat ini banyak orang yang sukses lewat blog. Entah itu dengan cara mengikuti bisnis online PPC (pay per click), Adsense dan juga kontes SEO (Search Engine Optimizing). Semoga aku pun mengikuti jejak-jejak mereka lewat blog KEBON TIPS ini. Amien. 

Terimakasih sudah mengunjungi artikel KEBON TIPS, Blog Pertamaku. URL artikel ini http://kebontips.blogspot.com/2011/08/kebon-tips-blog-pertamaku.html
Semoga artikel KEBON TIPS, Blog Pertamaku ini bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Terimakasih sudah singgah di KEBON TIPS miliku ini.
Jika ada yang mau ditanyakan, silahkan komentar di bawah ini.
INGAT!!! No SARA, No Pornografi dan No SPAM.
Terimakasih ^_^